Jumat, 19 September 2014

Aplikasi Tiket Kereta Api untuk Smartphone

Dengan adanya kemajuan teknologi akan semakin memudahkan kita dalam aktivitas sehari-hari. Termasuk bagi Anda yang sering melakukan perjalanan dengan moda transportasi kereta api, saat ini semakin mudah untuk melakukan reservasi(pemesanan) tiket kereta api. Kalau dulu untuk pesen tiket kereta api musti ke stasiun kereta, sekarang untuk melakukan pemesanan sudah banyak sekali alternatif pilihan untuk melakukan pemesanan tiket kereta api.

Salah satu channel pemesanan tiket yang tanggal 4 September 2014 lalu baru dilaunching adalah aplikasi mobile untuk mempermudah calon penumpang kereta dalam melakukan pengecekan jadwal dan pemesanan tiket kereta api yang dinamakan KAI Acces. Jadi, para pengguna smartphone silahkan dowload aplikasi sesuai OS masing-masing. Silahkan diunduh aplikasi KAI Accesnya di Google Playstore, Appstore, Windows Market, dan Blackberry App World dan rasakan kemudahan dalam pemesanan tiket kereta api. Berikut ini tampilan Aplikasi KAI Acces pada android.

Selain KAI Acces yang merupakan aplikasi dari PT KAI langsung. Beberapa website yang melayani reservasi tiket kereta api online juga memberikan alternatif pilihan untuk aplikasi pemesenan tiket untuk smartphone, misalnya paditrain.com ada juga tiket.com. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan akses websitenya. Itulah informasi tentang aplikasi mobile untuk pemesanan tiket kereta api. Mudah-mudahan bermanfaat.

Jadwal Perjalanan Kereta Api Tahun 2014

1 komentar: