Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Penukaran Tiket Kereta Api

Pemesanan tiket kereta api dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari reservasi di website resminya PT KAI, melalui website yang melayani reservasi Online misalnya tiket.com. Bisa juga dari channel-channel yang bekerja sama dengan PT KAI misalnya Indomaret, Alfamart atau Fastpay. Bagi pengguna smartphone juga bisa reservasi melalui aplikasi pemesanan misalnya KAI Acces. Dan masih banyak channel lain yang bisa kita manfaatkan untuk pemesanan tiket kereta api.

lazada

Setelah kita melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran, maka kita akan mendapatkan kode booking dan informasi lain mengenai jadwal perjalanan yang dipesan bisa dalam bentuk struk pembelian, bukti pembayaran, sms notifikasi atau juga bisa berupa email. Untuk melakukan perjalanan kita harus menggunakan tiket yang asli. Maka untuk mendapatkan tiket yang asli, salah satu caranya adalah dengan menukarkan kode booking yang telah kita dapat ke stasiun online. Kita cukup ke stasiun online terus ke loket yang melayani penukaran dengan membawa kode booking untuk ditukar dengan tiket yang asli.

Selain dengan cara menukarkan diloket stasiun, kita juga bisa cetak tiket sendiri dengan fasilitas Cetak Tiket Mandiri. Dengan fasilitas Cetak Tiket Mandiri akan lebih mudah untuk mencetak tiket. Tapi tidak semua stasiun menyediakan failitas ini. hanya beberapa stasiun yang menyediakan fasilitas Cetak Tiket Mandiri.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya OM AGUS terus aku berpikir aku harus hubungi OM AGUS meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang OM.ternyata alhamdulillah OM AGUS bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi OM AGUS Di Nmr 085-396-801-745

    BalasHapus