Selasa, 14 Oktober 2014

Berikut Daftar KA Ekonomi Naik Tarrifnya Januari 2015

Berikut ini merupakan daftar KA Ekonomi jarak menengah dan jarak jauh yang mengalami kenaikan untuk keberangkatan mulai 1 Januari 2015 sebagai akibat kebijakan pemerintah yang mangalihkan subsidi dari KA menengah dan jauh ke KA Lokal dan Commuter Line.

Untuk melakukan pengecekan harga terupdate sesuai tanggal keberangkatan sekaligus melakukan pemesanan, silahkan klik disini.

Namun ada kabar gembira, mulai 1 Maret 2015 beberapa kereta ekonomi jarak jauh dan menengah kembali mendapatkan subsidi, untuk info selengkapnya(Baca : Kereta Api Ekonomi Kembali Disubsidi Tahun 2015 )


Pesan Tiket Kereta Online
Tiket kereta api, voucher hotel, promo tiket pesawat murah dan berbagai tiket event.
www.tiket.com

Jadwal Perjalanan Kereta Api Tahun 2014
Eksekutif Bisnis Ekonomi

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya OM AGUS terus aku berpikir aku harus hubungi OM AGUS meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang OM.ternyata alhamdulillah OM AGUS bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi OM AGUS Di Nmr 085-396-801-745

    BalasHapus